BW Premier Agung Resort Ubud Raih Predikat The Best GSS se-Asia

  • 11 Januari 2019
  • 12:11 WITA
  • News
General Manager BW Premier Agung Resort Ubud, Alit Martini (tengah) bersama jajaran staff-nya

BALITOPNEWS.COM, UBUD - Hotel Best Western (BW) Premier Agung Resort Ubud berhasil menyabet predikat The Best Score Guest Satisfaction Survey (GSS) se-wilayah Asia di tahun 2018. BW Ubud berhasil meraih peringkat pertama untuk penilaian berdasarkan kepuasan pelanggan ini mengalahkan 109 Hotel BW yang lain yang ada di seluruh Asia.

Penilaian GSS ini diperoleh dari penilaian yang dilakukan oleh media survey online yang bernama Medalia dan juga melalui media sosial. Medalia sendiri merupakan salah satu media yang digunakan oleh Best Western untuk memberikan penilaian terhadap hotel yang pernah dikunjungi oleh para tamu.

Hasil survey yang dilakukan ini sangat terjamin keasliannya karena akun-akun yang memberikan penilaian dan review benar-benar dicek dan dipastikan keasliannya.

Dari review tamu dan penilaian yang dihimpun melalui Medalia ini, BW merilis 10 hotel yang berhasil masuk kedalam 10 besar, dan 5 diantranya hotel BW yang ada di Indonesia, yaitu BW Premier Solo Baru, BW Panbil Batam dan BW Plus Makasar Beach dan BW Premier Agung Resort Ubud sendiri.

Dari kesepuluh hotel tersebut, BW Premiere Agung Resort Ubud berhasil menduduki peringkat pertama dengan perolehan nilai GSS Threshold sebesar 69.9%. Hotel yang ada di kawasan Ubud ini menjadi satu-satuna BW Premier yang ada di Bali dan masuk ke dalam top one Best Western se-Asia.

General manager BW Premier Agung Resort Ubud, Alit Martini, terkait hal ini dalam keterangan pers-nya mengatakan perolehan peringkat pertama ini membuktikan bahwa BW Premier Agung Resort Ubud telah diakui sebagai hotel tingkat internasional dengan tingkat kepuasan tamu tertinggi.

Menurutnya, selama ini kepuasan yang dirasakan oleh tamu selama menginap menjadi hal yang sangat penting. Untuk itu pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik dan prima untuk membuat tamu-tamu merasa nyaman.

"Setiap pagi kami akan memeriksa tanggapan tamu-tamu kami, setiap manager akan mengecek kepuasan untuk masing masing pelayanan dan proaktif menayakan keluahan tamu, apabila ada harus direspon dan diselesaikan dengan cepat, harus dapat diselesaikan selama tamu masih berada di hotel kita," paparnya.

Pencapaian yang luar biasa ini, sambungnya, menunjukan bahwa BW Premier Agung Resort Ubud ada dan siap bersaing dan membawa nama Best Western menjadi salah satu hotel yang harus dipertimbangkan keberadaanya di Bali khususnya di Ubud.

“Perolehan peringkat pertama ini adalah suatu kebanggaan bagi saya pribadi bersama staff yang telah melakukan yang terbaik sehingga membuktikan hotel BW Premier Agung Resort Ubud telah diakui sebagai hotel dengan tingkat kepuasan tamu yang tinggi,” ujar Alit Martini.

Untuk kedepannya, ia bersama seluruh jajaran staff-nya mengatakan siap untuk mempertahankan prestasi ini. "Untuk kedepannya kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan preatasi ini. Kami mohod dukungan semua pihak agar di penilaian tahun 2019 ini kami kembali menjadi yang terbaik," tutupnya. (Adhi)


TAGS :

Komentar